Sabtu, 10 Januari 2009

Full Moon

Malam tadi..
Gw ngajak keluarga & sodara gw si Jessica, untuk makan GulTik untuk pertama kali dalam hidupnya.
Seperti yang kita tau, makanan ternama tersebut cuma bisa kita temuin di Tikungan BlokM-Bulungan-Mahakam. Setelah melewati beberapa gerobak,mobil kami pun parkir. And U know what?? Gw menemukan Gultik yang masih dipikul dan menggunakan arang sebagai pembakarnya. Great!
Akhirnya sodaraku bisa merasakan keaslian gultik.
Seneng karena bisa memberikan taste yang tepat buat keluarga gw. Tapi, di seberang terdengar satu cafe yang pernah gw singgahi sama si Dia. Dimana itu sebuah surprise dari satu keinginan yang blm pernah keucap sekali pun.

Dan ketika pun gw pengen nangis, gw berusaha menahannya dengan menengadahkan kepala ke atas..

Semua perasaan itu terhenti oleh 1 keindahan, bernama Bulan PURNAMA.

Gw pun langsung tersenyum dan menikmati angin malam diantara keluarga yang sedang mengganyem Gulai.

Setelah selesai makan,gw pun berusaha menyebarkan kepada teman2 gw yang senang meng'autis' juga..
Gw pun mengirim kalimat, "Dah liat bulannya? Keren.."

Dan jawabannya macem2..
Fajar: ..... (ga dijawab2)
Agung.Su : Siap
Indra : So?? Lagi dimana?? Keluar yukk!! Disini mendung! Jadi ga keliatan.. Hiks..
Misbron : Apaan seh? Lo lagi dateng bulan trus gw suruh liat??
Inal : Udah td, sambil menikmati heineken.
Anak Ayam : Udah daritadi, gw memang selalu menongkronginya setiap tanggal 14-15 setiap bulan menurut tanggalan Islam.
Uwos : Keren.. Bulannya ada di tengah di kelilingin awan.. Kok bisa gitu yah?? Selamat menikmati bulan, de' mei.

Hmm..
Sesedih apapun..gw masih mampu merasakan sedikit kebahagiaan diatas kesakitan gw..
Gw masih punya mereka2 yang aneh2 itu..ato bisa disebut sahabat yang tak disadari.
Dan alunan lagu, yang entah apa judulnya atopun bandnya, dari cafe itu pun jadi soundtrack malam ini.

Gw akan berusaha berhenti bertanya "kenapa".
Masih bisa mencintaimu sudah cukup untuk sekarang.
Karena memang tidak ada yang bisa dilakukan selain berbagi dengan kawan2 terdekat maupun terjauh. Rindu yang terlalu penuh dan kenangan yang menyesakkan ini..semoga gw bisa lebih dewasa karenanya..

Makasih TUHAN..
Makasih atas keindahan yang KAU lukis malam ini di langitMU.
Makasih banyak karena masih mau menyentilku.
Makasih karena masih peduli.
Makasih sudah memberikan waktu bagiku untukku berbagi dan bersyukur.

-10 Januari 2009-

Tidak ada komentar: