Kamis, 05 Maret 2009

My 'So Called' 5 Minutes Wonder

Rabu kemaren (03/03/08)
Pas kira-kira jam 8 malam,hp gw berdering lantang..
Di ujung sana terdengar suara yang khas bertanya, "dimana,Mei?"
Tak lama kemudian terhantarkanlah sebuah info kalau ada revisi karena ada acara bola di tengah malam & gw ternyata harus masuk jam 1pagi.

Well,dengan sdikit klimpungan & dengan bantuan dari Kakak Debo.
Akhirnya,dijemputlah gw sama Pak Kusumo.

Singkat kata,gw agak BT emang awalnya, tapi, dgn segelas aer susu-jahe di tangan.. Gw dipaksa ma Beybih Bokep ke Rooftop.. Emang seh,ga boleh..
But,It was just 5minutes..
.
.
.
A great 5minutes wonder..in the beautiful sky of the city with stars all over it....
Dah lama ga lihat langit Jakarta kaya gitu..

Dah lama ga lihat langit Jakarta kaya gitu..

5menit kita diatas sana..
.
.
.
.
.
.
.
There was a falling star..
:-D

(Beberapa menit berikutnya.. Gw dah harus buat slomo Coppa Italia..dengan senyum simpul di wajah gw.)

Makasih yah,Beybih Bokep.. ;-)

2 komentar:

Miss Thee mengatakan...

Gak enak banget kerja di TV ya buuu... panggilan jam 1 malem, mending kalo disuruh dugem, disuruh ngedit bro...

Mending tidur, selimutan, dengan angin AC nyentor ke body... dan berharap seseorang berpikir tentang diri gw jam 1 pagi lalu sms [yang ternyata gak ada sama sekali]...

But... life must go on...

I'll find someone who's think of me at 1 O'clock in the morning...

Netherlika mengatakan...

you already found her now..