Jumat, 31 Oktober 2008

Still Longing and Feels Harder to Let Go

Let me explain this...

Sederhana,gw percaya apa yang gw rasain sekarang adalah satu hal yang bukan ga sengaja. I've got to learn from I've done. Sekarang gw juga harus BELAJAR lebih bersabar dengan keputusan gw untuk menunggu DIA.
Hmm...kalo orang bisa merasa 'kosong' saat mereka kehilangan orang yang mereka sayang. Gw akan bilang, sekarang gw merasa sangat penuh,karena apa yang gw pilih adalah hal yang benar, tapi, ga tau harus berbuat apa..
Udah dibagi ke orang terdekat pun, ga lama juga penuh lagi.

Mungkin ada benernya juga..
Kami berdua emang lagi butuh merasakan yang sebenarnya.
Kalo ga cuma rasa sayang dan saling membutuhkan aja..
Tapi, juga ada satu hal yang gw sadar, belom kami berdua punya..
"Bertanggung Jawab atas diri sendiri"
so..it needs time to do it..
Semoga aja rasa itu ga luntur.
Maafin aku yah, ay...

Tidak ada komentar: