Senin, 27 Oktober 2008

Teater

Dulu.. saya sempat masuk di salah satu perkumpulan teater yang ada di FIB UI. Namanya,TEATER PAGUPON yang terdiri dari sebagian besar anak IKSI ato Anak2 sastra Indonesia.. "eh, lu,,"

Tiba2 salah satunya yang bernama Adhika alias Kha2.. Membuat sebuah naskah teater.. Dan mas Ketjak minta saya membacanya dan menambahkannya..Karena,mumpung gw juga lagi ga jelas arahnya mo kemana.. So,ga ada masalah khan, iseng2 bantu temen. Kalo ternyata ribet, brarti gw memang harus mengambil cuti.

So..gw putuskan untuk ke sastra, jumat kemarin.
Saat ngebaca..ga tau kenapa..mgkn karena kebawa ma patah hati aja kali ye...
Jadinya, gw ngrasa nge-flow aja sama ceritanya. But, saat gw membacanya sampai halaman terakhir. It stopped without any ending or even a problem solver.
Anehnya, gw sedikit berharap bisa menemukan jalan keluar dari masalah gw..tapi, sepertinya gw berharap terlalu banyak pada sesuatu selain TUHAN.

So..now..walopun gw bener2 buta harus apa dengan hubungan gw sekarang. At least now, gw pny kesibukan baru, yaitu memutar otak untuk membuat naskah tersebut lebih hidup dengan kemampuan yang gw punya.

Setidaknya, kalo orang yang sangat gw sayang bisa sibuk sama temen2nya, gw juga bisa sibuk dengan karya2 gw..

Doain aja yah...

Amienn.....

1 komentar:

Zee mengatakan...

tetep semangat yah...
anggap itu buat mengalihkan fokus ke hal lain yang lebih jelas n berguna
tapi bukan sebagai pelarian dari masalah ya...
karena aku yakin, semua masalah akan membentuk dirimu di masa depan
*wuih....sadis...serius banget ya kata-kataku???*