Senin, 12 Mei 2008

Langit dan Bintang Penghibur

Kemarin malam setelah aku pulang dari tugas RISING STAR, tadinya mau pulang naek mobil kantor, tapi, teman.. eh, sodaraku berbaik hati untuk mengantarku pulang sampai rumah naek motor berisiknya! (bagus masih dianterin!)
Diperjalanan dekat rumah, (sempet2nya) aku melihat ke langit. Ternyata cerah gitu..
dan aku kira salah liat. Ternyata bintangnya memang banyak dan berkelap-kelip!
Huahhh.. rasa capeku benar2 hilang setelah itu.
Tapi, karena aku tak tahu harus berbagi pada siapa. Akhirnya 'ku SMS saja Mas Uwos dan mengajaknya meng-autis dan ber-Imogen Heap ria.
Dia pun membalas, ketika aku sudah sampai rumah dan mengantuk sangat.
Ya.. Langit yang indah untuk mengakhiri hari yang menjemukan dan melelahkan.
Setidaknya, itu sudah cukup untuk menghapus kejenuhanku sementara, sebelum aku bisa benar2 bisa cuti!

Tidak ada komentar: