Selasa, 06 Mei 2008

Masih disini aja, melepaskan bukan berarti meninggalkan bukan??


Kemaren, ada orang nanya..

"Masih disini aja,melepaskan bukan berati meninggalkan bukan?" itu buat ....... yah?

Kalo boleh gw jujur..
itu adalah sebuah kalimat yang ga cuma untuk menggambarkan perasaan gw, tapi, juga supaya orang2 sadar, kalau ada kalimat selanjutnya.

karena, cinta itu membebaskan.

Bukan sok wise atau apa..
Buat gw, mencintai seseorang itu adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan dan ketika lo mencintai seseorang tanpa harus bertanya
kenapa gw sayang sama dia?,
cinta akan menjadi hal yang paling indah untuk dijalani.

Seberapa lama pun lo menjalani hubungan, gw yakin kalo lo dah mersakan mencintai seseorang lo akan sadar, saat itu pula lo akan ngerasa, lo ga akan mampu hidup tanpa dia.

Sebulan yang lalu, itu yang gw rasakan terhadap seseorang.

Gw menyanggupi untuk bisa menjadi tempat bergantung bagi dia. Waktu itu, gw ga merasa itu adalah sebuah beban buat gw.

Tapi, semua itu mulai terasa berat ketika dia nangis karena kangen sama nyokapnya yang udah meninggal. Gw ga pernah ngerasa kehilangan yang abadi seperti apa yang dia rasain sekarang2 ini. Gw ga tau apa yang harus dan bisa gw lakuin, selain tersenyum dan megang tangan dia.

Merasa bodoh, ga berguna, dan jatuh cinta disaat yang sama.

Gw pikir, hubungan gw sama dia bisa seperti hubungan gw dan ndut yang udah kaya ade-kakak banget. Sampai pada satu titik itu, gw ngerasa, gw bukan orang yang tepat untuk menjadi tempat dia bergantung.

Btw, kalo lagu d'massiv khan Cinta Ini Membunuhku, kalo buat gw... Cinta ini harus kubunuh.
Dalam waktu seminggu, gw merasa semua berubah. Gw, dia dan keadaan.

Gw berusaha menyibukkan diri. Ngejauhin HP. Akh, kaya orang geblek lah pokonya.

'Til, one night, I realise.. Bukan cinta yang salah.. Gw yang salah karena membiarkan cinta itu masuk.

So.. Gw urungkan niat gw untuk ngebunuh perasaan yang dipanggil cinta.

Hasilnya..

Gw masih disini aja.
Berusaha melepaskan dia dan menikmati rasa senang dan sakit yang ada sampai gw bisa merelakan apa yang gw rasa ini ga salah. Gw hanya terlalu menyayangi dia sampe2 gw berpikir bahwa yang gw rasakan ini yang namanya cinta.
Entahlah, mungkin bener, mungkin ga..

Tapi, gw yakin dan gw janji ga akan ninggalin lo.

Mark my words.


p.s.
karena mungkin sebenarnya gw yang ga bisa hidup tanpa lo.

Tidak ada komentar: